Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Sunday, January 3, 2021

Cek Kehamilan

Saat menanti kehamilan pertama aku excited banget. Stok banyak testpack, dari yang mahal sampai yang murah meriah dengan berbagai merk. Setiap kali mau pakai testpack berharap kalo hasilnya positif. Sampai Alhamdulillah di usia pernikahan 5 bulan berhasil positif. 



Lalu saat cek kehamilan kedua, karena sudah telat berhari-hari, aku memberanikan diri untuk pakai testpack. Aku berharap hasilnya negatif, karena aku masih trauma dengan kelahiran anak pertama. Daan begitu tau hasilnya positif.. Lalu aku terdiam berlanjut nangis sesenggukan di kamar, menyendiri berjam-jam dengan pikiran liarku kemana mana. Alhamdulillah sudah terlalui tanpa muncul trauma kelahiran sebelumnya. 


Terakhiir cek kehamilan ketiga iniii.. Baru telat 2 hari, tapi ku sudah merasakan tanda2 kehamilan yg sudah 2 kali terjadi padaku. Mulai dari badan yang mudah kedinginan, pipis yang pekat dan timbangan yang banyak bergeser ke kanan. Ku memastikan keadaan ini dengan tespack. Dan benar saja, hasilnya .positif (lagi).  Aku speechless, lalu bergegas menghampiri suami dan menggigit dan mencubitnya keras2 😝. Sampai saat ini belum berani memastikannya dg periksa k spog, karena masih berharap hasil tespack kmrn salah. 

0 Comments:

Post a Comment