Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Wednesday, May 29, 2024

anakku manis manis

Alhamdulillah Pagi ini anakku kooperatif semuaa.
Pagi-pagi aku bangun langsung rebus air, keluarin stok lauk dari freezer lalu ke kamar mandi.
Fannan bangun jam 5 langsung kumandiin dan dia senyamsenyum mesamesem ngguyangguyu cengarcengir lucu syekalee. Setelah mandi, Fannan kutidurin di depan TV. Lalu kutinggal masak ayam krispi kesukaan Zeela dan Faziel.
Tak lama kemudian Zeela dan Fadhil bangun, tapi Fadhil ngompol 😅. Sementara Zeela sarapan, aku mandiin Fadhil tanpa drama, Alhamdulillah dia nurut banget 😊.
Setelah Fadhil mandi, gentian aku yang mandi, alhamdulillah bisa mandi tanpa terburu-buruu. Fannan gimana? Amaan, dia ditemenin anak kesayanganku Faziel yang bangun paling akhir 🤭.
Selesai aku mandi, terdengar tangisan Fannan, ku teriaki sabar ya deek,, ibuk pakai baju duluuu, rupanya dia mulai bosaan tiduran meluluu 😂.
Alhamdulillah ada tetanggaku yang baik hatii dateng ke rumah, mau ngajak Fannan 🤩. Lalu ku antar Zeela ke sekolah SD Muhtong, kutinggalkan Fadhil yg sedang nonton ipin upin dan Faziel yg sedang sarapan di rumah.
Dalam perjalanan mengantar Zeela, Zeela cerita banyak tentang teman-temannya di sekolah, dia hepi dengan teman-temannya, kuingatkan dia kalo hari ini dia ada ulangan PAI yang harus dikerjakan dengan sebaik mungkin, "Kalo ada yang salah gimana buuk?" Celotehnya, ku jawab ya nggak apa apa mbak Iyya.. yang penting sudah dikerjakan sebaik mungkin..
Selesai mengantar Zeela, aku mampir beli Bubur untuk Fadhil, dia masih suka banget sarapan bubur yang tinggal lheb 🤤. Tiba di rumah langsung kusuapi Fadhil, sampai habis tak tersisa ☺️.
Sementara Faziel sudah bersiap-siap ke sekolah. Tinggal pakai sepatu lalu kita goo. Ku antarkan Faziel ke TK Tadika Prima, di perjalanan dia cerita besok minggu mau lomba drumband, kuingatkan dia untuk latihan yang bener, tapi kalo capek istirahat, biar tetap sehat. Karena Faziel tuh rawan bapil kalo kecapekan terus lagi kejar BB juga, demi 19 kilo saat masuk SD 💪.
Selesai antar Fazil, kulajukan motor dengan wuuusssss langsung sampai kantor, yuk kita mulai bekerjaa

0 Comments:

Post a Comment