Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Monday, October 29, 2012

Come Back to My Shiny Hometown

Kampung halaman, ya, kebanyakan orang punya kampung halaman, kalo saya punya kota halaman :D. Minggu kemarin saya pulang ke Klaten Bersinar, My Shiny Hometown :). banyak kenangan di kota ini. 22 tahun tinggal di kota ini tentu banyak kenangan hidup yang tak terlupakan, ada yang nyenengin ada juga yang mengharukan dan banyak juga yang menjengkelkan.
Hari pertama nostalgila di Solo Spirit of Java.. keliling-keliling melewati tugu2 yang ada di solo, dari Slamet Riyadi, Manahan sampe Tugu Canting. melewati sekolah-sekolah, dari UMS sampe UNS, AUB juga, menyinggahi Luwes, Solo Square, Solo Grand Mall, Pusat Grosir Solo sampe Beteng Trade Center. Mata ini puas, tapi kakiku puegell.
Hari kedua, stay at Bayat, KO setelah sehari sebelumnya keliling2 Solo, kena Laryngitis, cuma keluar Shalat Ied pas paginya, lewat pematang sawah Tebu & Sawah Jati yang hijau-hijau. trus masak eh makan bakso dari daging qurban bikinan bapak, wuenaakk.. U can eat as mach as U want ^.^. Hari kedua berkhir dengan makan sate malem-malem, adem-adem hawanya, anget-anget satenya :D.
Hari ketiga MUTUNG, feel still wanna stay at home longer. tapi dimood2in juga kondangan ke tempat sodara, trus njagain simbah sebentar, trus packing, trus terpaksa ready to come back to the real world.
Yeahh, saya sudah di Depok lagiii.

0 Comments:

Post a Comment