Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Tuesday, October 16, 2012

In The Middle Night

Middle night, tengah malam, dan saya masih terjaga, sudah sejak sore tadi, cuma kesela Shalat tok. What have I done? MANY! I do many thing here.

Mencoba kembali ke jaman kuliah, ngotak atik dreamweaver, php, sql dan sejenisnya.
Mencoba mengerti bahasa hukum #walopun akhirnya pusing sendirii#
Browsing yang lebih dari sekedar browsing, I wanna get more from this chance.
Think about every moment that happened in my life.. when I was a child, when I still with my GranPa, when I still a student, when I still stay with my Mom, cukup! ini bukan tentang masa lalu, tapi tentang SEKARANG!

SEKARANG, NOW, SAIKI
Hidup sendiri di kota orang, merasa sepi di kota yang ramai, kadang jalan-jalan nggak jelas dengan alasan yang nggak jelas pula, sering dejavu dengan moment2 nggak jelas karena waktu yang nggak jelas akan membawa aku kemana.
Pengennya akan selalu mendapatkan pengalaman terbaik dalam hidup. dengan PosThink semua pengalaman akan menjadi yang terbaik dalam hidup, walo banyak orang menganggap pengalaman itu musibah, memalukan, menyedihkan atau apalah bahasanya  #bukan ahli bahasa#. Nyamuk mendengung, cecak menangkap dengan cantik, lalu memakannya :D.
Still believe that Alloh will give me more luck, more beautiful surprise, all the best will come to me #ngarep# bilang "Aamiiin"
Apalagi ya, dah nggak loading nihh, bacanya jangan serius2 gitu doong.. : p
dan saya belum nyetrika seragam buat ngantor besok pagii  #pffftt moment#

0 Comments:

Post a Comment