Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Friday, March 18, 2016

Pelupa Saat Hamil

Haii.. umur haninku sudah 165 hari, 23 minggu, hampir 6 bulan.. Minggu kemarin periksa ke Dr. Yolanda, Alhamdulillah keadaan si hanin normal, beratnya sudah 554 Gram, sesuai dengan umur kehamilan. Gerakan hanin sudah berasa banget kalo lagi nendang-nendang pas malam hari, bikin ibunya seneng tapi nggak tidur nyenyak :'D.

Perubahan kehamilan yang agak bikin kesel sendiri adalah jadi Mamnesia, jadi pelupa saat hamil. Bulan ini sudah mengalami beberapa kejadian yang bikin cape karena lupa.
  • Ketinggalan HP waktu makan di Warung Spesial Sambal, mesti balik lagi
  • Masak beras lupa dikasih air, jadi beras gosong, jadi mubazir, berakhir di tempat sampah
  • Ketinggalan kunci kos di kantor, mesti balik lagi
  • Ketinggalan HP kos di kantor, mesti balik lagi
  • mau ngisi tumbler malah ngobrol tanpa ngisi tumbler, malu kayak orang linglung


Saya khawatir jika mamnesia saya ini semakin parah, secara saya mesti ngapa-ngapain sendiri, nggak ada yang menemani setiap saat. Hal ini semakin membuat saya rajin berdoa dan memohon pertolongan Allah SWT. Semoga saya bisa segera pindah kerja ke Pemkab Klaten, agar ada keluarga yang senantiasa bisa mengingatkan saya. Allah SWT. Maha Kuasa. Aamiiin.

0 Comments:

Post a Comment