Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Thursday, March 19, 2020

kapanlagi pup ditungguin anak

Di sore yang entah keberapa kalinya, sepulang dr kerja, aku sempetin bermain sama anak2 karena aku tu gampang kangeen sama kelucuan mbak Iyya dan dek Fazil duo balitaku, begitupun mereka.. kalo sudah melihat ibuknya pulang langsung auto apa apa ibuuk 😄.
Setelah mereka asik bermain berdua, aku pergi perlahan-lahan sampai aman dari pencarian mereka, lalu aku mandi yang kadang2 disertai pup 🤭.
Saat baru setengah pup yg keluar.. kudengar suara Fazil "Ibuk mana, ibuk mana" (sambil nangis) daan Utinya auto jawab "Ibuk mandii". Lalu terjadilah drama gedor2 pintu kamar mandi 😆, buka nggak yaa? Maunya sih nggak dibuka sampai aku selesai mandi.. tapii mana mungkin ibuk tega.. Kubuka pintu kamar mandi, kugendong Fazil, lalu aku teruskan pupnya sambil menenangkan Fazil 🤣. Setelah Fazil cukup tenang dan bisa diajak ngobrol/cerita.. kuturunkan dr gendongan.. lalu kuselesaikan pupku, lanjut mandi dengan Fazil masih di dlm kamar mandi juga. Jadi aku tu mandinya sambil ngobrol sama Fazil, dengerin ceritanya atau jawabin pertanyaannya. Emang Fazil nggak bakal ikut basah? Ya basah dong, kecipratan gebyuran air mandi aku.. Setelah aku selesai mandi aku gendong Fazil ke kamar untuk ganti baju lagi 😄.
Kalo dipikir kesel ya kesel, nggak nyaman ya nggak nyaman banget rasanyaa.. tapi setelah menghadapi kejadian kayak gini berulang kali kan ya harus dihadapi dengan senyuman 😊. Bye-bye privasi deh kl sama anak.. Namanya juga anak keciil.. Ya harus saabaaar..
Bisa dikatakan porsi sabarku saat ini yg terbesar adalah untuk anak, sekitar 90% laah.. cuma 10% yang tersisa untuk menghadapi cobaan lain, misaal.. amazingnyanya orang2 d kantor.. unyunya tetangga2.. hobinya suami.. 😂 stay strong gaess 💪
Ini aku post biar nggak lupa, buat cerita saat Fazil sudah besar nanti 😁 Maaf kalo agak jorok yaa 🙏

0 Comments:

Post a Comment