Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Friday, February 17, 2012

"Sotoji" Soto Jamur Instan

Photobucket


"Sotoji" Soto Jamur Instan
Hari ini saya mendapat kiriman sample Sotoji, isinya 3 bungkus, karena  sekarang lagi era berbagi, maka saya bagi Sotoji yang 3 bungkus itu ke 2 rekan kerja saya, satu untuk atasan saya, satu untuk teman  yang menerima kiriman dari Tiki dan satu untuk saya. Awalnya saya dan  teman-teman saya mau masak Sotoji di kantor, tapi batal karena lagi banyak kerjaan. Akhirnya Sotoji  saya masak di  Kos-kosan, pulang kerja keujanan, terus mandi, terus masak Sotoji. Aroma kelezatan Sotoji yang tercium saat saya menuangkan  bihun dan jamur  ke mangkok yang sudah  ada bumbunya membuat saya menjadi ingin segera mencicipinya.

  Selesai sesi memasaknya, sekarang sesi  makannya… Sotoji yang sudah  saya masak itu saya makan dengan telur asin. Rasa gurihnya pas, bihunnya lembut  di lidah dan jamurnya enak. Kelezatan tiada tara terasa saat makan Sotoji sambil nonton TV di malam  yang dingin karena hujan. Rasa capai dan lelah karena bekerja langsung  berkurang setelah saya makan Sotoji +  Telur asin.

  Keesokan harinya, saya kembali bertemu  dengan rekan kerja saya, mereka bilang rasa Sotoji-nya enak,  lain dari mie instan biasa dan mereka pengen ngerasain Sotoji lagi, pengen masakin Sotoji buat semua anggota keluarganya (Secara mereka sudah  ibu-ibu dengan banyak anak, beda dengan saya yang masih gadis :D).

  Saat ini produk sotoji bisa dipesan via  online di sini

  Terima kasih Sotoji, senang bisa berbagi karena kamu, senang bisa  merasakanmu dan jadi pengen ngerasain lagi niii…

2 Comments:

  1. enak nihhh kayaknya,,,
    kunjungan sesama peserta nih, heheheh
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    ReplyDelete
  2. berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya sob Soto ala Sotoji
    terimakasih :) cek ke tkp

    ReplyDelete