Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Friday, January 4, 2013

Mysterious and Delicious Tasting Box Sedapur

Jumat pagi, 04 Januari 2012 saya mendapatkan email dari milis Depok Blogger yang berisi tentang informasi Program Mysterious Tasting Box #3 dari Sedapur. Setelah membaca informasinya, saya langsung tertarik untuk mengikuti program ini karena saya bisa mendapatkan pengalaman baru melalui program ini.

Mysterious & DeliciousTasting Box berisi kumpulan produk-produk BARU dari berbagai penjual di Sedapur. Produk tersebut yang sudah diverifikasi langsung oleh tim Sedapur, sehingga saya yakin produk tersebut enak, aman dan halal untuk dikonsumsi. Sedapur akan membagi-bagikan Mysterious Tasting Box secara gratis kepada Blogger yang telah mendaftar program Mysterious & DeliciousTasting Box Sedapur.

Pendaftaran program Mysterious & DeliciousTasting Box Sedapur sangat mudah, kalian hanya perlu mengisi form pendaftaran disini, selanjutnya posting review program Mysterious and Delicious Tasting Box #3 di blog kalian, lalu share link review kalian lewat twitter, facebook dan social media lainnya agar postingan kalian dibaca oleh teman-teman kalian, sehingga mereka tertarik untuk mendaftar program Mysterious & DeliciousTasting Box Sedapur ini.

Untuk Tasting Box kali ini, Sedapur akan memberikan beragam produk dengan harga lebih dari Rp 100.000! Demi menjaga kualitas produk, pengiriman hanya untuk wilayah Jabodetabek. Pengambilan/pengiriman produk, kami diberitahukan kepada para peserta melalui e-mail masing-masing pada tanggal 7 Januari 2013. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan Tasting Box #3 secara gratis dan Voucher belanja dari Sedapur! sementara kamu yang belum terpilih juga akan mendapatkan hadiah dari Sedapur!

So.. Let’s join with us.. segera daftarkan diri anda.. Dapatkan pengalaman baru bersama Sedapur :)

0 Comments:

Post a Comment