Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Wednesday, January 15, 2014

Niat NgeBlog

Sudah lama nggak nulis di blog ini,, terakhir nulis bulan agustus 2013 *Oh No*. Kadang kalo lagi jalan-jalan ke suatu tempat, atau lagi mengalami kejadian yang agak-agak amazing selalu kepikiran "Menarik nih buat ditulis di blog, besok update blog ah". Besokannya pas udah buka halaman posting blog malah adaa aja godaannya, entah itu mati lampu, ada yang urgent harus dikerjain, pikiran tiba2 ngeblank, ide yang mau ditulis tiba2 ngilang *terjadi saat ini*, browsing yang lagi dipengenin, dan seribu satu alasan lainnya *pembelaan atas sebuah keengganan*


Pernah baca twitter seorang penulis, kalo mau pintar menulis harus menulis sebanyak mungkin dan rutin setiap hari, setelah itu baca hasilnya, benerin yang salah, maka lama kelamaan kemampuan menulis itu akan terasah. masih inget kan tulisan di bagian bawah buku tulis sinar dunia "Pratice makes perfect".


terus gimana agar alasan-alasan itu bisa disingkirkan? *silakan browsing*
Disini
Disini
Disini

Postingan galau nggak jelas :D

1 Comments:

  1. Wah wah saya liat mba nda ya di LLD 2014 Salatiga. Hiehiehiee. Andai kita tau dari awal wah bisa sekalian KOPDARAN sebagai Sesama Blogger. Hieiehiheiheheihee.

    ReplyDelete