Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Monday, May 19, 2014

26, Nice to See You

Sebelum kehilangan moment, 1 hari di umur baru ini harus dibikin tulisan di blog unyu ini :)



Detik pertama di umur baru aku lewatkan dengan tertidur nyenyak -_-". Aku bangun jam 03.00 karena alarm sahur, terus liat hape, ada orang pertama yang ngucapin ulang tahun, Mba Ella yang baik hati dan suka menabung,, Special Thanks to You Jenk,, :*

Kegiatan selanjutnya di umur baru ini adalah Ngadhep Gusti. Aku bersyukur sudah diberi kehidupan yang indah, bersyukur juga sudah dikasih banyak ni'mat hingga bisa brada di keadaan yangsekarang. Banyak harapan, impian, keinginan dan cita-cita yang belum tercapai, jadi harus banyak-banyak berdoa, memohon dan meminta sama Alloh SWT. Semoga harapan akan terkabul, impian akan menjadi nyata, keinginan dan cita-cita menjadi nyata, Aamiiin. Semua akan indah pada waktunya :)

http://s1257.photobucket.com/user/BMayy13/media/Life-Love-Hope-Dream-Facebook-Cover.jpg.html

Banyak do'a dan ucapan dari orang tua, saudara dan teman. Aku hanya bisa meng-Aamiiin-inya, agar smua do'a terkabul. Terima kasih semuanya, terima kasih sudah medoakan aku, terima kasih sudah memberi warna dalam hidupku, terima kasih untuk waktu yang telah kalian luangkan untuk mengenal aku, semoga kita masih diberi kesempatan untuk melewatkan waktu bersama-sama lagi ya :*

0 Comments:

Post a Comment