Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Tuesday, November 24, 2015

Testpack 2 Garis

Hi my nice blog.. long time no update.. hehee.. maap-maap, males nulisnya terlalu kronis, hihii

Now I'm Arif Mahmudi’s wife and mother wanna be . Setelah 6 bulan menikah, akhirnya tanda itu datang. Alhamdulillah.. harapan dan doa terijabah, rencana Allah selalu indah pada waktunya. Semoga Allah selalu memberi kesehatan dan kelancaran dalam setiap prosesnya, Aamiin.

Tanggal 10 Mei 2015 saya dan Mas Arif melangsungkan pernikahan di kampung kelahiran saya, Patoman, Krikilan, Bayat, Klaten. Selanjutnya kami menjalani kisah pernikahan jarak jauh atau bahasa gaulnya LDM (Long Distance Marriage) karena kondisi tempat kerja yang berbeda pulau. Saya bekerja sebagai abdi negara di Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat dan suami saya juga bekerja sebagai abdi negara di Balai Besar Pelaksanaan Jalan II (BPJN II) Kementerian Pekerjaan Umum yang berlokasi di Sumatera Barat.

Selama ber-LDM, tiap 2/3/4 minggu sekali suami saya pergi ke Depok untuk mengunjungi saya, entah itu karena suami saya ada pekerjaan di Jakarta/Bandung atau memang sengaja datang ke Depok untuk bertemu saya. Awal-awal ber-LDM saya masih tinggal di kos khusus cewek, jadi setiap suami saya datang, kami menginap di hotel *horang kayah*. Diitung-itung ternyata pengeluarannya banyak juga, maka saya memutuskan untuk pindah ke tempat kos yang campur, sehingga suami saya bisa menginap di kos.

2, 3, 4, 5 bulan menikah belum ada tanda-tanda saya hamil, tiap bulan masih teratur datang bulan. Setiap kali telepon orang tua diceritainnya tentang kehamilan teman-teman yang nikahnya hampir barengan dengan saya, intinya tinggal saya saja yang belum hamil *mewek*.

Dibulan ke 6 pernikahan saya, Alhamdulillah hasil testpack 2 garis, kemudian saya memeriksakan diri ke RS. Mitra Keluarga Depok dengan Dr. Marissa. Hasil tes USG transvaginalnya rahim menebal, dokter bilang saya hamil 3 minggu. Mudah-mudahan saya dan calon anak saya selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam persalinan nanti, Aamiin Yaarobbal’alamiin.

Semoga setelah ini saya jadi rajin menulis pengalaman-pengalaman amazing yang akan saya lalui, Aamiiin.. Semangat semuanyaa :)

0 Comments:

Post a Comment