Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Tuesday, January 19, 2016

Sudah 3 Bulan

halo semua.. aku udah hamil 3 bulan lho.. tapi perut masih segini-gini aja, badan juga segini-gini aja. Sampai ada yang nanya "Endri beneran hamil? kok nggak kelihatan hamil sih? diet ya? nggak minum susu ya? ati-ati, dijaga bayinya, makan yang banyak."

Aku jadi ada perasaan takut juga dengan keadaan ini.. pengen cepet2 periksa ke dokter lagi deeh biar bisa liat janinnya baik-baik saja di dalam. Kata Dokter sih aku hamil, terakhir periksa umur 10 minggu. Badan aku segini-gini aja karena udah gemuk dari awal juga kali yak. Aku nggak diet sih, makan biasa, kadang malah lebih banyak dari biasanya, karena cepet lapernya. Aku nggak minum susu karena nggak doyan, lagipula kan susu sifatnya pelengkap, nggak wajib, toh aku sudah minum vitamin Folamil Genio dari Dokter juga. Aku menjaga janin yang ada di dalam kandnganku secara wajar dan tidak berlebihan, karena aku percaya janinku kuat seperti ibu bapaknya :)

Mengatasi perasaan takut ini, rencananya besok mau periksa ke Dokter Yolanda di RS Mitra, depan kantor. Semoga janin aku baik-baik saja, sehat-sehat terus ya Dek.. sampai jumpa saat lahiran nanti ;)

0 Comments:

Post a Comment