Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Wednesday, February 10, 2016

114 hari

16 minggu 2 hari "kok masih kecil sih perutnya? belum kelihatan hamil, #IyainAjaDeh #SenyuminAja biar bahagiaa :)

Hari Sabtu, 050216 aku periksa kehamilan dengan Dr. Yolanda di RS Mitra. Pemeriksaan kali ini ada yang nemenin, suamiku dateng dari Padang, yeay! :)

Setelah ngantri 1 jam, tibalah giliran aku diperiksa. Pas masuk Dr. Yolanda langsung menanyakan keluhan yang aku rasakan, karena nggak ada keluhan yang berarti aku cuma bilang masih mual aja kalo pas sikat gigi sama kemarinannya lupa kemakan selai nanas :'D. Tanggapan dari Dr. Yolanda sih nggak pa pa, itu normal dan soal selai nanas sih nggak masalah selama yang dimakan bukan nanas mentah, jadi nggak perlu khawatir.

Sewaktu di USG aku menanyakan berat bayinya, tapi belum bisa diketahui karena masih kecil. Terus waktu aku nanya jenis kelaminnya ternyata belum kelihatan, krn masih kecil. Ibunya lagi kepo maksimal :'D. panjang bayinya pun lagi nggak bisa diukur krn dedeknya salto-salto melulu kata dokternya :'D. Sehat-sehat terus didalem ya Nak.. We Love You to the Moon :*

Di usia yang sudah 4 bulan ini dokter menambahkan Hi Bone ke dalam daftar vitamin yang harus diminum setiap hari. Alhamdulillah vitaminnya enak, rasa anggur kayak permen, jadi nggak usah pake ancang-ancang seperti kalau mau minum vitacholnya :'D

Detak jantung janin sudah bisa didengerin lho, kalo suami menempelkan telinga ke perut terdengar bunyi detak jantungnya. Gerakan janin juga bisa dirasakan kalo pas pagi-pagi bagun tidur berasa ada yang bergerak-gerak di perut, lucuu, hihii..

In syaa Allah 24 minggu lagi kita sudah ketemu skin to skin sayang.. Nanti kita gendong-gendong n cium-ciumin kamu sayaang.. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan ya sayang.. Kita berjuang bersama demi kebersamaan kita, Aamiin :)

0 Comments:

Post a Comment