Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Tuesday, July 30, 2019

Mbak Iyya Mulai Sekolah

Senin, 15 Juli 2019, Mbak Iyya mulai masuk sekolah. Di hari pertama sekolah, Mbak Iyya ditemani Ayah dan Ibu di Sekolah. Mbak ini semangat sekali sekolahnya. Mbak Iyya mencoba semua permainan yang ada di sekolah. Permainan yang paling disukai adalah trampolin. Trampolin adalah sejenis permainan yang menggunakan alat yang terdiri dari sepotong kain yang kencang dan diregangkan di atas bingkai baja dengan menggunakan banyak pegas yang melingkar; alat tersebut digunakan dengan melompatkan diri/melonjak di atas bidang kain tersebut.


Hari ini genap 2 minggu mbak Iyya sekolah. Alhamdulillah Mbak Iyya sudah semakin berani bersosialisasi. Beberapa kali mbak Iyya menangis di pagi hari waktu mau memulai hari di sekolah. Beberapa kali ibu dibuat terharu oleh Mbak Iyya. Di minggu pertamanya sekolah, Mbak Iyya sudah berani masuk ke gerbang sekolah sendiri, tanpa merepotkan ibu. Lalu saat pulang sekolah Mbak Iyya sudah berani jalan keluar gerbang sekolah dengan membawa tasnya sendiri. Satu lagi yang bikin ibu terharu saat Adzan tiba-tiba mbak Iyya ke kamar mandi, lalu bilang "Mbak Iyya udah wudhu ibu.. Mbak Iyya mau shalat.." meleleh hati ibu nak..

Ada satu hal yang bikin geli, tertawa garing dan bikin tersenyum simpul saat ingat kejadian kemarin. Minggu siang, ayahnya mbak Iyya mengajak jalan-jalan ke mall karena sudah sekian purnama ibu pengen ngemall :D. Dalam perjalanan, mbak Iyya dan Dek Fazil itu aktif banget pergerakannya di dalam mobil.. ibu sampai kewalahan.. sampai pakai nada tinggi.. mungkin karena Mbak Iyya kaget.. Mbak Iyya spontan bilang "Ibu jangan marah-marah to.. Ayah yg lagi nyetir di depan langsung ketawa kenceeng, aku terperangah ngangaa, lalu ikut ketawa ngakak :D

Anak-anak Ibu makin hari makin penuh kejutan.. perkembangannya bikin terharu, bangga, senang, gembira dan bahagiaa.. Semoga anak-anaknya Pak Ayip & Bu Endli makin sholih & Sholihah ya nak.. I love you..

0 Comments:

Post a Comment