Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Tuesday, September 17, 2019

When I am InSomNia

Here I'm, at 00.19 am I still can't sleep, padahal biasanya jam segini udah sampai ke pulau rayuan kelapa 😄.

Nggak tau kenapa nih mata susah merem, padahal udah diffuse eo lavender, dek Fazil juga udah tidur nyenyak dg suara nafas yg lembut d sebelah gw. Mungkin krn batuk2 gw kali ya..

Gw kena batuk d kloter terakhir, awalnya Zeela yg kena, doi sampai ngga masuk 3 hari gr2 virus batuk ini kawaan,, trus nular k Faziel yang BBnya sampai turun 8 ons gr2 virus batuk iniih,, lalu k suami gw, krn daya tahan tubuh doi bagus, jd doi cuma 3 harian udah sembuh,, terakhir virus batuknya nyelip d gw, udah seminggu belum sembuh2..

Padahal gw udah oles2 eo jahe d dada, sampe panass  kawaan.. terus gw juga udah minum banyak air putih dan wedang jahe jugak. Semoga aja batuk gw sembuh setelah tulisan gw ini release, Aamiin 😇

Gw pengen share penyembuhan2 dan tragedi2 selama virus batuk menyerang keluarga gw, tp gw kebelet pipis, k wc dl kawaan..

0 Comments:

Post a Comment