Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Monday, September 30, 2019

Remote TV is being Ketlisut by Anak-anak


Hari ini entah mbak Iyya atw dek Faziel menyimpankan remote TV di tempat yg tidak diketahui 😂. Padahal TV itu satu-satunya hiburan simbah diwaktu njagain Faziel. Alhasil seharian ini simbah cuma bisa nonton serial India di ANTV 🤭. Sampai dg tulisan ini terbit, remote-nya belum ketemu Saudara.. padahal sudah dicari ke seluruh bagian rumah, andai remote bisa dimiskol 😆
Sementara dek Faziel lagi seneng-senengnya lari-lari. Kalau sudah diumbar di jalan depan rumah yg sepi.. langsung tancap gas kakinya 😂. Lain cerita saat ada tetangga orang dewasa yang lewat di depan rumah, dek Faziel langsung lari masuk ke rumah sambil bilang tatuut.. (read: takut) abuuul.. (read : kabur) seraya memeluk saya atau simbahnya 😄.
Laporan mbak Iyya sore ini, "mbak Iyya nggak nangis lho di sekolah, cumak pas bangun tidur". Spontan ku tanya "kenapa pas bangun tidur mbak Iyya?" Jawabnya "ehh, pas bangun tidur Mbak Iyya nangis, tp cumak sebental kok, Mbak Iyya kan belum sholih~~" (sambil mecucu dan memiringmiringkan mulutnya 🤣) bhaiquelah mbak Iyya.. mudah2an besok makin sholih yha..
Waktu saya mau mengganti sprei kamar, sprei yang sudah saya siapkan digelar di lantai sama mbak Iyya.. lalu adeknya ngambil bantal yang ada di atas kasur depan TV. Jadilah mereka tidur2an di lantai beralaskan sprei. Lalu saya ngapain? Nunggu mereka selesai mainin sprei dong yha.. sambil nungguin.. ya udah sih, ikut tidur-tiduran bareng mereka ajjaa 😄😄.
Sampai akhirnya tertidur beneran sekarang ~~

Jangan lupa, Bahagia kita yang cipta 😌

0 Comments:

Post a Comment