Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Monday, October 7, 2019

Apa Prioritas Hidupmu?

Prioritas saya saat ini adalah anak-anak yang terawat, tercukupi dan keluarga yang bahagia 😊, sedangkan pekerjaan masih tetap dikerjakan dengan memprioritaskan merekaπŸ˜‰. Alhamdulillah keduanya masih bisa dikerjakan πŸ˜‡. 



Ada beberapa teman dari instansi lama yang menanyakan kenapa sejak pindah ke instansi baru jarang ngepost status tentang pekerjaan, apa instansi yang sekarang nggak postingable πŸ˜†. Bukan masalah postingable atau tidak, tapi saat ini saya sedang lebih suka memposting aktivitas anak-anak saya. Kelak postingan itu akan menjadi kenang-kenangan yang bisa diliat saat mereka dewasa nanti. 

Saat ini saja saya sering tertawa kalau lagi iseng melihat-lihat foto & video masa bayi kecil mereka di sosial media, apalagi kalau mereka (setelah dewasa) melihat sendiri, kayaknya bisa sampai ketawa ngakak πŸ˜„.  Masa balita kecil lucu anak-anak itu  kan tidak akan terulang, lain lagi kalau saya posting tentang pekerjaan. Pekerjaan saya sebagian besar banyak yang berulang setiap tahun, jadi kalaupun tidak posting di sosial media, masih bisa mengulangi pekerjaan itu di tahun depan.

Kalo prioritas kamu saat ini apa? 😊



0 Comments:

Post a Comment