Cerita Endri, cerita perjalanan ibu dua anak, dibuat happy dengan segala kebaperannya :)

Friday, May 31, 2019

Posisi Tidur

Mungkin bagi sebagian orang, posisi tidur tidak menjadi masalah ya, apalagi kalo masih single alias jomblo. Dulu sewaktu saya masih single, waktu tidur bisa menjadi penguasa kasur sesuka hati, kelo gulng kanan oke, kelon guling kiri juga oke :D. Setelah menjadi double dengan mempunyai suami, saat tidur berdua ya harus berbagi kasur, ku bukan penguasa kasur lagi :'D. Walaupun harus berbagi kasur, tapi ku senang ditemani suami saat tidur. Ada yang diajak ngobrol sebelum tidur, ada yang dimintain tolong jika pegel2 dan adadengkuran tipis2 yang menjadi pengantar tidur :D :D.


Setelah single, terus punya suami, selanjutnya yhaa bisa ditebak...
Melahirkan anak, dalam 1,5 tahun aku melahirkan 2 anak, Mbak Iyya & Dek Fazil. Otomatis kasurpun terbagi, ku hanya mendapat bagian celah kosong diantara gerakan-gerakan amazing mereka. Apalagi mereka mbok2en banget.

Saat mau tidur mereka punya semacam ritual khusus sebelum tidur. Mbak iyya pasti akan mencari telingaku untuk dipegang-pegang, dimain-mainin sampai dia tertidur. Lalu Fazil karena masih ngASI setiap mau tidur ya pasti ngASI sambil tangannya bereksplorasi ke ASI yang satunya.


Kalian bisa membayangkan rasanya..
Gelii..
Geli tapi tak berdaya :0

Kalo tidurnya tidak bareng aja bisa ditahan, tapi kalo mau tidur bareng.. Aku terposisi tidur miring, di depan ada Fazil yang ngASI dengan tangan bereksplorasi dan di belakang ada Mbak Iyya yang ngelonin aku sambil mainin telingaku. Ku kadang tak bisa menahan rasanyaa..


Kalo sudah terpaksa, kadang aku mengalihkan tangan Fazil sehingga membuat Fazil menangis sebentar. Aku tidak tega kalau tangan tangan Mbak Iyya yang kualihkan, karena Mbak Iyya sangat sensitif jika merasa terganggu saat mau tidur. Dia bisa menangis kejer sampai memuntahkan isi perutnya.


Saat mereka sudah tertidur, kualihkan tangan-tangan mereka secara perlahan-lahan agar mereka tidak merasa terganggu dengan gerakanku. Lalu kupindah Fazil sedikit ke pinggir, sehingga aku mendapatkan tempat yang cukup untuk bisa tidur terlentang.
Ini baru soal posisi tidur, ada hal-hal lain yang seru-seru sedap juga kalau diceritakan, mungkin lain kali akan kutulis juga :)

0 Comments:

Post a Comment